Kanit Lantas Polsek Cikupa Pimpin Ops Cipkon, Pastikan Keamanan di Citra Raya dan Kawasan Perbankan

 


Cikupa | Kabupaten Tangerang- Personel Piket Fungsi Polsek Cikupa, dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi,  menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan patroli mobile di sejumlah lokasi strategis dalam wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang pada Selasa (17/09/2024). 



Patroli ini menyasar beberapa titik , termasuk Bundaran 2 Citra Raya , Jl. Baru Avenue , Ciffest Citra Raya dengan fokus utama pada pencegahan tindak kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan pencurian dengan pemberatan (3C).

 Selain itu, penertiban peredaran minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), senjata api (Senpi), bahan peledak (Handak), serta geng motor dan aksi tawuran turut menjadi sasaran.

Selama patroli, petugas juga memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga di tempat keramaian untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi menegaskan bahwa Polsek Cikupa berkomitmen meningkatkan keamanan melalui kegiatan preventif seperti Ops Cipkon.

 "Upaya patroli mobile ini tidak hanya bertujuan menekan angka kriminalitas, tetapi juga memberikan rasa aman bagi masyarakat. Saya sangat mengapresiasi kerja keras anggota yang terlibat dan berharap kegiatan ini terus memberi dampak positif bagi keamanan di Cikupa," ujar Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi.

Dari tempat terpisah, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa, Sulardi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Cikupa atas langkah proaktif mereka dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut. 

Lebih lanjut, Sulardi juga menekankan pentingnya sinergi antara Polsek Cikupa dengan elemen masyarakat seperti Senkom Mitra Polri. “Kami sangat mendukung segala bentuk kerja sama untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Kecamatan Cikupa,” tambahnya.


(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi