Kanit Binmas Polsek Cikupa, Ipda Amir Murtado, Pimpin Operasi Patroli Kamtibmas



 CIKUPA | Kabupaten Tangerang — Personil Polsek Cikupa yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPDA M. Amir Murtado, melaksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) pada malam Minggu (29/09/2024). 

Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), khususnya tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Titik-titik yang menjadi fokus patroli malam itu meliputi beberapa lokasi rawan, seperti:

1. Jalan Oronum Desa Talagasaei

2. Kawasan Cikupa Mas

3. Pospol Kedaton

4. Bundaran 1 Citra Raya


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Cikupa menyasar potensi gangguan seperti tindak pidana 3C, kepemilikan senjata tajam (Sajam), senjata api (Senpi), bahan peledak (Handak), aksi geng motor, dan tawuran.

 Selain itu, patroli juga menyentuh tempat-tempat keramaian, dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah gangguan keamanan.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, melalui Kanit Binmas Ipda M. Amir Murtado, menegaskan pentingnya patroli malam Minggu ini untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikupa. 

"Kami ingin masyarakat merasa aman, terutama pada malam-malam yang rawan dengan kejahatan seperti malam Minggu," ujar Amir.


(ARJU/SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi