BNN Kota Tangerang Bersinergi dengan Kelurahan Cipondoh Makmur Gelar Senam Bersinar untuk Hidup Sehat dan Bersih dari Narkoba


Tangerang - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang bekerja sama dengan Kelurahan Cipondoh Makmur mengadakan kegiatan senam "Bersinar" (Bersih Narkoba) pada Jumat, 6 September 2024.

 Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Kelurahan Cipondoh Makmur dan diikuti oleh sekitar 100 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti komunitas ibu PKK, kader posyandu, PSM, masyarakat sekitar, serta perangkat kelurahan.

Senam Bersinar menjadi langkah positif untuk mendukung kesehatan dan kebugaran masyarakat, sekaligus menyebarkan pesan penting tentang bahaya narkoba. 

Dalam kegiatan tersebut, seluruh pegawai BNN Kota Tangerang turut serta memberikan edukasi terkait bahaya narkoba serta menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter dan perawat dari Klinik Pratama BNN Kota Tangerang. Selain itu, juga dilakukan pengisian kuesioner pemetaan wilayah rawan narkoba sebagai upaya pencegahan.

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom., yang memimpin langsung acara ini, menyampaikan bahwa melalui kegiatan senam Bersinar diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat kesehatan serta semakin sadar pentingnya hidup sehat tanpa narkoba. "Ini menjadi momentum untuk menggalakkan gaya hidup sehat dan bersih dari narkoba di Kota Tangerang," ujar Dr. Vivick.

Acara ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan, tetapi juga komitmen untuk menjaga kesehatan fisik sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dari narkoba. (***)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi