Anggota Polsek Cikupa Turun ke Jalan, Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Serang Lancar


 Tangerang - Pada Selasa  sore, tepatnya tanggal 03 September 2024, anggota Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Serang, depan PT. Cingluh. Kegiatan ini  bertepatan dengan jam sibuk karyawan pulang kerja.

Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi, Aiptu Sapudin, Bripka Reza Fajar A mereka menjalankan protap sore hari guna memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah tersebut.

Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di jalan, para pengguna jalan dan warga sekitar merasa lebih aman dan nyaman. Kegiatan ini juga memberikan dampak positif terhadap arus lalu lintas, khususnya pada saat jam sibuk. Pengguna jalan dapat melintas dengan lebih lancar, mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh anggotanya. “Kehadiran anggota di lapangan sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif, terutama pada saat jam-jam sibuk seperti ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin,” ujarnya. 

Dengan demikian, kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menciptakan suasana jalan yang aman bagi semua pengguna.



(ARDI)


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi