Sinergitas TNI-Polri di Desa Talaga: Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif Melalui Silaturahmi

 


Tangerang -Sinergitas antara TNI dan Polri kembali ditunjukkan melalui kegiatan silaturahmi dan himbauan Harkamtibmas di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang dilaksanakan di Talaga RT 06/02 ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Talaga, Bripka Suheri Wijaya, bersama Serma Andi dari TNI. Pada Jum'at (09/08/2024).

Dalam kegiatan ini, Bripka Suheri Wijaya dan Serma Andi menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat, memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan warga, guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Desa Talaga.

"Sinergitas antara TNI dan Polri yang kita laksanakan hari ini di Desa Talaga merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

 Melalui silaturahmi dan himbauan yang kami berikan, kami berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah ini. Kedekatan antara aparat keamanan dengan warga sangat penting dalam menjaga Harkamtibmas. 

Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terjaga dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolsek Cikupa.


(Fatir/SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi