Sepeda Listrik Terlibat Tabrakan dengan Sepeda Motor di Jabon Sidoarjo

Foto : Lantas Polsek Porong

Sidoarjo, 1 Agustus 2024 – Pada hari Kamis, 1 Agustus 2024, sekitar pukul 15.30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngingas, Balong Tani, Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Kecelakaan ini melibatkan sepeda listrik dan sepeda motor Honda Scoopy, yang mengakibatkan cedera pada pengendara sepeda listrik.

Menurut informasi terkini, kecelakaan bermula ketika sepeda listrik yang dikendarai oleh F (14 tahun), seorang pelajar asal Desa Tambak Kalisogo, melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di simpang tiga Ngingas, sepeda listrik tersebut berbelok ke arah timur. Pada saat bersamaan, sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi N 3862 TBD yang dikendarai oleh A (19 tahun) dari Desa Jambi, Kec. Beji, Kab. Pasuruan, bersama dua penumpangnya, B (22 tahun), melaju dari arah timur menuju barat. Kendaraan sepeda motor tersebut kehilangan kendali dan menabrak bagian depan sepeda listrik, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda listrik terpental dan mengalami cedera.

Pengendara: F, 14 tahun, pelajar, dari Desa Tambak Kalisogo, Kec. Jabon
sedangkan Sepeda Motor Honda Scoopy N 3862 TBD
- Pengendara: A, 19 tahun, swasta, dari Desa Jambi, Kec. Beji, Kab. Pasuruan (luka ringan, tidak dirawat inap)
- Penumpang: B, 22 tahun, swasta (luka ringan, tidak dirawat inap)

Akibatnya F mengalami cedera kepala dan patah bahu kiri, dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Pusdik Sabhara Porong.

Kasus kecelakaan ini saat ini ditangani oleh Unit Lalu Lintas Polsek Porong dan akan diarahkan ke Unit Gakkum Polresta Sidoarjo untuk penyidikan lebih lanjut.(Ac) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi