Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilkada 2024 Desa Bitung Jaya Berlangsung Lancar


 Tangerang - Aula Kantor Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menjadi saksi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilkada 2024. Acara yang dihadiri oleh sekitar 35 peserta ini dipimpin oleh Aripudin, Ketua PPS. Jum'at (02/08/2024).

Hadir dalam kegiatan ini H.M Dahlan S.E Sekdes, Aripudin Ketua PPS, Edi Kusnadi Panwas, serta anggota Pantarlih. Dalam rapat tersebut, dipaparkan hasil pemutakhiran data pemilih sebagai berikut:

1. Jumlah Pemilih Hasil Pemutakhiran: 8.437

2. Jumlah TPS: 15

3. Jumlah Pemilih Laki-laki: 4.322

4. Jumlah Pemilih Perempuan: 4.115

Rapat yang berlangsung hingga pukul 21.00 WIB ini berjalan aman dan kondusif berkat pengamanan dari anggota Polri, yaitu Aipda Tri Iskandar Bhabinkamtibmas dan Peltu Budiono Babinsa.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memastikan data pemilih yang akurat dan valid menjelang Pilkada 2024. Ia mengapresiasi partisipasi aktif dan kerja sama semua pihak yang terlibat, serta memastikan bahwa proses ini berjalan lancar dan tertib.

"Dengan adanya rekapitulasi ini, kita berharap pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.



(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi