Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi Pimpin Patroli Mobile dalam Ops Cipkon di Wilayah Hukum Polsek Cikupa



 Cikupa | Kabupaten Tangerang - Personel Piket Fungsi Polsek Cikupa, yang dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi, melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan menggelar patroli mobile di berbagai lokasi strategis dalam wilayah hukum Polsek Cikupa pada Jum'at (30/08/2024).

Patroli ini menyasar beberapa titik utama, termasuk Avenue Caffe Citra Raya, Kawasan Millenium, Jalan Desa Bojong dan Jalan Raya Serang Wilayah Hukum Polsek Cikupa.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah pencegahan tindak kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan (3C), serta penertiban terhadap peredaran minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), senjata api (Senpi), bahan peledak (Handak), geng motor, dan aksi tawuran.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat yang berada di tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H.:"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikupa melalui kegiatan-kegiatan preventif seperti Ops Cipkon ini. 

Upaya patroli mobile yang dilakukan oleh personel kami tidak hanya bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Saya mengapresiasi kerja keras seluruh anggota yang terlibat dan berharap kegiatan ini dapat terus memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Cikupa." Pungkasnya


(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi