Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi Memimpin Patroli Mobile Polsek Cikupa Guna Jaga Keamanan Wilayah


 Tangerang - Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi,  bersama anggota Polsek Cikupa melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan melakukan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Cikupa pada Minggu (04/08/2024).

Patroli tersebut menyasar beberapa lokasi strategis, antara lain:

 1. Avenue Citra Raya

2. Bunderan III Citra Raya

3. Ciffest Bunderan I Citra Raya

Sasaran operasi ini meliputi tindakan kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), peredaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), geng motor, tawuran, dan tempat-tempat keramaian.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa. 

Dengan adanya patroli mobile ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cikupa dapat tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedi Heru Murtianto, S.T., S.H., melalui Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi  menyampaikan  "Kami juga melakukan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikupa," ujar Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi.

Kapolsek Cikupa berharap dengan adanya patroli mobile ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa dapat tetap terjaga kondusif. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," tambahnya.


(ARDI/SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi