Perayaan HUT ke-24 IAD: Penguatan Peran dan Dukungan Menuju Penegakan Hukum Modern di Indonesia

Perayaan HUT ke-24 IAD: Apresiasi dan Harapan Jaksa Agung untuk Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas

Jakarta - Pada tanggal 21 Juli 2024, Aula Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung menjadi saksi perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Dengan tema “Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”, acara tersebut dihadiri oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin yang memberikan sambutan inspiratif sebagai Ketua Dewan Pengawas IAD.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota IAD atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam meningkatkan mutu organisasi. “Saya sangat mengapresiasi eksistensi, dedikasi, dan karya nyata IAD yang telah memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujarnya.



Jaksa Agung optimis bahwa penguatan peran IAD sangat penting untuk mendukung upaya akselerasi Kejaksaan dalam mewujudkan penegakan hukum yang modern. “Akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas ini harus didukung penguatan peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” tegasnya.

Ia menambahkan, peran IAD dapat diwujudkan dengan memberikan energi positif, semangat, dan motivasi kepada para suami yang merupakan insan Adhyaksa. “Dengan dukungan yang optimal, para suami akan mampu menjalankan tugas mereka secara profesional dan efektif,” tambahnya.


Jaksa Agung menegaskan bahwa dukungan dari IAD akan memberikan dampak signifikan terhadap pencapaian penegakan hukum yang modern. “Jika para suami mampu bekerja secara optimal dalam setiap tugas dan kewenangan, kita akan melihat penegakan hukum yang lebih baik,” ujarnya.


Di usia yang telah mencapai lebih dari dua dekade, Jaksa Agung berharap IAD akan terus berkembang dan menjadi salah satu faktor pendukung utama dalam mewujudkan kebijakan institusi Kejaksaan. “Para istri harus selalu mengingatkan suami mereka untuk tetap berada di jalur yang benar dalam menjalankan tugas,” katanya.


Mengakhiri sambutannya, Jaksa Agung berharap agar IAD tidak hanya menjadi organisasi istri pegawai Kejaksaan, tetapi juga menjadi organisasi yang profesional dan terus berkarya. “Mari jadikan peringatan hari ulang tahun ini sebagai momentum untuk tumbuh dan berkarya demi Indonesia Emas. Selamat Hari Ulang Tahun ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” tutupnya.(Ac)
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi