Keberhasilan Ganda: SSB SMC Cisoka Melaju ke Perempat Final TJL 3 Usia 13 dan 15

 

SSB SMC Cisoka U - 13 

Tangerang - SSB SMC Cisoka usia 13 dan usia 15 berhasil masuk ke babak perempat final dalam lanjutan Tangerang Junior League (TJL) 3 tahun 2024 yang digelar oleh ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang. 

SSB SMC Cisoka U - 15

SSB SMC Cisoka usia 13 berhasil mengalahkan SSB Milano dengan skor 4-0 di pekan terakhir babak penyisihan grup A dan finis di peringkat kedua. Sementara itu, SSB SMC usia 15 di pekan terakhir sukses mengalahkan SSB Putra Kadu dengan skor 4-2, memastikan diri lolos ke babak perempat final mendampingi Parmel FC dari grup C.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mini Kecamatan Cisoka pada Minggu, 28 Juli 2024, menunjukkan hasil kerja keras dari tim. Manajer dan pemilik SSB SMC Cisoka, Juned JK yang akrab disapa Coach Une, merasa bangga atas pencapaian ini. 

"Ini adalah hasil dari kerja keras latihan yang selama ini kami jalankan, serta dedikasi dari para coach dan pemain," ujarnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, para pelatih, dan orang tua siswa.

Tim U-15, yang diasuh oleh Coach Sugianto PYK dan dimanajeri oleh Juned JK, memiliki pemain kunci sebagai berikut:

- Kapten: Aditia

- Kiper: Fahri Putra R

- Pemain Belakang: Aditia

- Pemain Tengah: Dilan Gilang

- Pemain Depan: Pazar Alamsah

Untuk tim U-13, yang diasuh oleh Coach Kamaludin Mubarok dan dimanajeri oleh Juned, pemain utamanya adalah:

- Kapten: Zidan

- Kiper: Asrul

- Pemain Belakang: Dezan

- Pemain Tengah: Gerald

- Pemain Depan: Hadi

SSB SMC Cisoka beralamat di Lapangan Mitra Prima Sports Center, RT 01/RW 05, Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka. "Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras untuk mencapai hasil ini," tambah Coach Une.



(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi