Sambang Bripka Anwarudin Tingkatkan Keamanan di Sukamulya

 


Sukamulya, Tangerang - Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa, melaksanakan kegiatan sambang ke Ketua RT 09/04, Bapak Hendra Tile, di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten. Minggu (30/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Anwarudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman. Ia juga memberikan saran kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan poskamling guna mencegah maraknya aksi curanmor, serta membagikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan 110.

Kanit Binmas, Amir Murtado, menyampaikan "Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Anwarudin merupakan salah satu upaya kami untuk terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

 Dengan kehadiran langsung di tengah-tengah warga, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Saya sangat mengapresiasi inisiatif Bripka Anwarudin yang selalu aktif dalam memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin meningkatkan kesadaran serta kepedulian masyarakat terhadap keamanan di wilayah mereka." Ujar Kanit Binmas M.Amir Murtado.

Di tempat terpisah, Ketua Senkom Kecamatan Cikupa, Sulardi, memberikan apresiasi kepada Bripka Anwarudin atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi