Ops Cipkon di Cikupa: Patroli Intensif Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

 


Tangerang - Personil Piket Fungsi pimpinan Pawas Pawas Kanit Reskrim Iptu H. Iwan Wahyudi, S.H., dan Kanit Binmas Ipda M.Amir Murtado melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan melakukan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Cikupa. Sabtu (22/06/2024).

Patroli tersebut menyasar beberapa lokasi strategis, antara lain:

1. Kawasan Citra raya 

2. SPBU depan Hotel Amaris

3. Kawasan The Avenue 

4. Jl. Pemda Tigaraksa 

5. Bizlink 

6. Gerbang Kaw. Milenium  

Adapun sasaran dari operasi ini meliputi tindakan kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), peredaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), geng motor, tawuran, bali, dan tempat-tempat keramaian. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa. 

Dengan adanya patroli mobile ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cikupa dapat tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedi Heru Murtianto, S.T., S.H menyampaikan ke Media "kami juga melakukan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikupa," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.

Kapolsek Cikupa berharap dengan adanya patroli mobile ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa dapat tetap terjaga kondusif. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," tambahnya.


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi