Jaksa Agung, Kapolri, Menkopolhukam, dan KSAD Resmi Membuka Bhayangkara Fun Walk 2024

Jaksa Agung, Kapolri, Menkopolhukam, dan KSAD Resmi Membuka Bhayangkara Fun Walk 2024 sebagai Wujud Sinergitas Antar Institusi

Jakarta - Pada Sabtu, 22 Juni 2024, Lapangan Bhayangkara di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) menjadi saksi pembukaan resmi Bhayangkara Fun Walk 2024. Acara ini dibuka oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto, dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Bhayangkara Fun Walk 2024, yang bertema “Berjalan Dalam Kesatuan,” diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga menjadi simbol sinergitas yang kuat antara pimpinan dan institusi di Kemenkopolhukam, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), dan Kejaksaan Republik Indonesia.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Jaksa Agung Muda Intelijen Reda Manthovani, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Mukri, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Andi Herman, Kepala Pusat Penerangan Hukum Harli Siregar, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Nurcahyo Jungkung Madyo. Kehadiran para pejabat dari Polri, TNI, dan Kemenkopolhukam RI semakin memperkuat semangat kebersamaan dan kolaborasi antar institusi.

Jakarta, 22 Juni 2024

Kepala Pusat Penerangan Hukum
Dr. Harli Siregar, S.H., M.Hum.
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi